fbpx

Tarif Jasa Animasi Motion Graphic Paling Bersahabat untuk Perusahaan



Tarif jasa animasi motion graphic murah tentunya menjadi dambaan semua orang. Motion graphic berasal dari dua kata, motion yaitu pergerakan dan graphic yang berarti grafis. Secara umum dikenal sebagai grafik yang bergerak di mana merupakan perpaduan antara video berisikan grafik animasi.

 

Konten ini biasanya banyak digunakan untuk kepentingan iklan, presentasi kantor, ataupun company profile dan masih banyak yang lainnya. Bentuknya sendiri beragam karena tergantung dari kreativitas sang pembuat. Pada dasarnya muatan ini menyajikan bentuk audio visual bergerak berisikan perpaduan banyak informasi dalam grafis.

 

Tarif Jasa Animasi Motion Graphic

 

 

Penonton akan disajikan informasi yang telah teringkas dengan gerakan-gerakan memikat mata. Kita tidak perlu memindahkan pandangan seperti membaca, melainkan informasi akan berganti secara otomatis dan bertahap. Sajian yang padat dipadukan dengan estetika desain akan menjadikan konten berbobot dan menghibur.

 

Sangat cocok untuk pengenalan suatu produk atau profil perusahaan. Karena sajian informasinya padat maka penonton harus dibuat agar tidak bosan dan mengerti terkait pesan yang disampaikan. Berbagai perpindahan bentuk telah dirilis didalamnya, sebagai sarana untuk menyajikan berbagai macam informasi yang dibutuhkan dalam bentuk grafis.

 

Motion Graphic Sangat Cocok untuk Marketing yang Memukau

 

Tarif jasa animasi motion graphic terjangkau menjadi alasan mengapa kamu harus menggunakan konten ini. Sajian ringkas, runtut, dan estetik menjadikan pembaca tidak bosan dan akan tertarik dengan penjelasan dibuat. Terlebih dengan bantuan narasi baik melalui audio maka penjelasan yang disampaikan semakin jelas.

 

Penggunaan cara ini baik untuk kegiatan memberi tahu terkait langkah prosedur penggunaan produk kamu. Jika barang atau jasa kamu tawarkan tidak banyak orang mengetahuinya, maka bisa gunakan cara ini sebagai tutorial. Karena penikmat akan benar-benar merasa diajak bicara secara langsung.

 

Baca Juga : Video Marketing

 

Penelitian menunjukan bahwa persuasi melalui suara, tulisan serta gerak gambar yang indah secara sekaligus dapat efektif diikuti. Hal tersebut karena sajian informasi seakan interaktif seperti berbicara mengisi pikiran penonton. Terlebih terkait cara penggunaan dari sebelumnya cukup rumit akan menjadi mudah untuk diikuti.

 

Tarif jasa animasi motion graphic sebanding kualitasnya dalam memotivasi penonton untuk mengikuti setiap langkah disampaikan. Selanjutnya kamu bisa menerangkan soal cara pemesanan produk atau jasa ditawarkan langkah demi langkah. Berbagai pertanyaan seakan langsung terjawab melalui penerangan diberikan.

 

Penggunaan konten ini juga sekaligus menunjukan pelayanan yang baik kepada calon costumer. Di mana kamu berusaha menjawab secara ramah melalui sajian informasi yang kamu cantumkan. Bentuk pelayanan ini akan membuat penonton semakin percaya bahwa perusahaan kamu cukup profesional untuk bekerjasama.

 

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membuat Animasi Motion Graphic

 

Geraknya yang dinamis membuat penikmat dimanjakan, tetapi perlu kamu sadari bahwa tarif jasa animasi motion graphic disesuaikan target. Beberapa hal harus dijadikan pertimbangan seperti jenis suara, penggunaan bahasa, warna, transisi, font, juga keseimbangan komposisi ruang. Karena target memiliki titik fokus yang berbeda sesuai karakteristiknya.

 

Terlebih dahulu tentukan bentuk pesan dan pasar ditarget. Pelajari segala bentuk dan warna sesuai dengan pesan. Salah satu contohnya, dalam produk makanan gunakan dominasi warna merah yang dapat membuat calon pembeli merasa lapar dan tergugah. Jika jasa yang ditawarkan gunakan warna berwibawa seperti biru.

 

Contoh lainnya ada di umur pasar ditarget. Jika anak muda serta anak-anak, gunakan warna cerah dan beragam tetapi tidak norak. Gunakan juga transisi yang menawan serta memikat. Sebaliknya jika targetnya adalah orang tua, buat transisi pergerakan lambat, tidak ramai dan informasi bertahap.

 

Demikian juga dengan pemilihan pengisi suara. Gunakan suara wanita lembut, karena akan memberikan pengarahan cenderung lebih terdengar ramah. Jika target pasar adalah anak muda gunakan bahasa penyampaian yang santai, berbeda dengan orang tua, butuh sedikit baku dengan suara lebih keras.

 

Gunakan panduan gambar sesuai dengan isi informasi dan narasi. Jangan gunakan pergerakan memusingkan dan informasi terlalu banyak dalam satu waktu jika target pasar kamu adalah orang tua. Beri penunjuk keterangan serta ukuran tulisan lebih besar agar mudah dimengerti.

 

Jika kamu tertarik dengan jasa pembuatan konten ini dan digital marketing, bisa dikonsultasikan di situs animasistudio.com. lihat berbagai tawaran produk lainnya untuk menunjang pemasaran ataupun pengenalan perusahaan. Temukan tarif jasa animasi motion graphic murah dan berkualitas.